Jumat, 17 Desember 2010

ABOUT MAN 3 MALANG

ABOUT MAN 3 MALANG

            MAN 3 MALANG merupakan madrasah aliyah negeri terpadu dan tingkat internasional yang berada di jawa timur . Tepatnya berada di kota Malang jl. Bandung no.07 . MAN 3 MALANG letaknya sangat strategis , mengapa ? Karena di sini merupakan jalur orang-orang melakukan aktivitasnya masing-masing . Baik yang akan pergi bersekolah , bekerja , ataupun sekear berjalan-jalan .

            MAN 3MALANG juga merupakan suatu madrasah yang cukup di kenal di masyarakat . Dan madrasah ini sudah berkali-kali menjalin hubungan dengan negara lain seperti negara America . Sudah banyak siswanya yang berprestasi mengikuti setiap kompetisi yang ada dan dapat membanggakan sekolahnya ini . Dan siswanya pun bukan dari kota Malang saja , melainkan dari seluruh pelosok negri Indonesia . Di sini semuanya saling menghargai dan sangat anti untuk membeda-bedakan .

           MAN 3 MALANG juga mempunyai fasilitas yang lumayan lengkap . Di antaranya yaitu , gedung sekolah , asrama , PSBB , masjid , hotspot , dan masih banyak lagi . Dan ada yang terbaru , yaitu sangkar burung dan joglo ( pendopo ) . Tempat-tempat tersebut selalu digunakan untuk proses pembelajaran . Sehingga siswa tidak gampang jenuh selama dalam proses pembelajaran .

           ASRAMA MAN 3 MALANG , mari kupas sedikit tentang asramanya . Asrama ini terletak satu kompleks dengan gedung MAN 3 MALANG . Terdiri dari 4 macam gedung yaitu gedung A , B , C , dan D . Asrama MAN 3 MALANG juga mempunyai fasilitas , antara lain yaitu , KOPAS ( Koperasi Asrama ) , dapur umum , jemuran asrama , dan masih banyak lagi . Asrama ini hanya khusus siswa dan siswi MAN 3 MALANG .

          Pada saat ini MAN 3 MALANG sedang merombak bagian asrama dan mengubahnya menjadi MA’HAD AL-QALAM MAN 3 MALANG . Fasilitasnya pun juga ditambah dan pastinya lebih lengkap lagi . Menurut kabar burung nih !!!!! Kata-katanya asrama mau ditingkat menjadi lima tingkat dan diberi kayak kolam ikan . Dan setelah semuanya beres , maka seluruh siswa dan siswi MAN 3 MALANG di wajibkan tinggal di MA’HAD MAN 3 MALANG . SEMOGA SUKSES SELALU .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar