Jumat, 17 Desember 2010

CERITAKU di MAN 3 MALANG

MAN 3 MALANG . M3M merupakan suatu sekolah yang terletak di provinsi Jatim . Yaitu , tepatnya di kota Malang . Di sana merupakan tempat saya dan teman-teman menuntut ilmu . Susah senang di sekolah kami tercinta ini , kami tetap selalu melewatinya bersama . Dan tanpa ada rasa benci dan dendam .

Pada suatu hari pada hari Senin tanggal 6 Desember 2010 sekolah kami mengadakan ujian semester ganjil . Hari itu merupakan hari pertama kami ujian di kelas dua . Saya dan sebagian teman kelas saya bertempat di ruang kelas XD . Berhubung ini pelajaran TIK jadi yang saya kupas lebih banyak adalah tentang pelajaran TIK .

Menurutku TIK merupakan suatu pelajaran yang gampang-gampang susah . Mengapa? Karena bagiku , apabila pelajaran TIK itu di praktekkan , maka saya lebih mudah memahaminya . Tapi , kalau sudah pada materi , hmm sulit sekali rasanya untuk memahami . Tapi berkat pelajaran TIK juga , saya jadi mengerti sedikit-sedikit tentang pelajaran TIK . Dan kalian tahu tidak , bahwa salah satu fungsi dari pelajaran TIK adalah dapat menghilangkan penyakit stress .

Setelah selesai mengerjakan soal TIK , saya segera menuju ke asrama untuk mempersiapkan ujian besoknya . Di asrama , saya masih kepikiran sama ujian TIK tadi , begitu pula dengan teman-teman saya juga . Kami tidak sabar ingin segera mengetahui hasil dari ujian TIK kami di sekolah M3M . Kami semua berharap , kami tidak ada yang remidi . Akan tetapi entahlah , kita lihat pengumuman hasil nilai TIK besok lusa .

Esok lusanya tepat pada hari Senin tanggal 13 Desember 2010 , pengumuman tersebut akhirnya muncul juga . Saya dan teman-teman segera membuka hasil nilai pelajaran TIK tersebut . Pada saat saya melihat nilai saya dengan penuh harap agar saya tidak bertemu dengan si cantik Remidi , saya sedikit tersentak karena takdir berkehendak lain . Akan tetapi , hal itu tidak membuatku sedih dan berputus asa . Karena dengan begitu aku akan mendapatkan ilmu lagi dan aku dapat menulis seperti ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar